-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    CEMEWEW,," Dugaan CLBK Oknum Kakon, Warga Gisting Sebut Sudah Dua Kali Kepergok.

    12/10/22, Oktober 12, 2022 WIB Last Updated 2022-10-12T09:54:57Z


     


    Tribunpagi, Tanggamus -- Dugaan  Perbuatan tidak terpuji Oknum Kepala Pekon(Desa) Pekon gisting atas kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus telah mencoreng Marwah seorang Pemimpin, dan tentunya merupakan catatan buruk bagi Pemerintah dikarenakan oknum tersebut juga menggunakan kendaraan plat merah atau kendaraan inventaris, Hal ini diharapkan dapat jadi perhatian serius dari  Bupati Tanggamus. (Selasa 11/10/2022)




    Pasalnya,sudah dua kali Oknum Kakon ini kedapatan oleh warga sekitar sedang memadu kasih kepada seorang wanita/Mudur tersebut.  



     

    Menurut keterangan Nara sumber yang meminta agar identitasnya dirahasiakan itu, Ia mengakui tahu persis tentang peristiwa yang pertama dan yang kedua kalinya itu bahwa oknum Kepala Pekon (Desa) tersebut sebenarnya sudah banyak yang tahu, dan si wanita itu memang mantan pacarnya dulu.


           "Sebenarnya sudah pada tau kok, cuma waktu pertama dulu dia berjanji tidak akan mengulangi, dan ini nyatanya masih diulangi lagi, Karena mereka memang dulu punya hubungan spesial, jadi kata anak sekarang itu CLBK lah" ungkap Narsum.


    Terkait peristiwa amoral yang tidak pantas tersebut Nara sumber berharap agar Pemerintah terkait ataupun atasan dari kepala Pekon tersebut seperti halnya Bupati Tanggamus ibu Hj Dewi Handajani bisa membina anak buahnya.


            "Semoga saja Oknum kepala Pekon itu bisa dibina oleh atasannya dalam hal ini ya seperti Bupati lah "tutupnya. 

    Sumber dari media Online Meteosoerya.Net

    (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini