-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jajaran pengurus DPC Media Online Indonesia Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

    11/09/22, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T03:14:46Z


     

    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID (MOI)_Keluarga besar  DPC Media Online Indonesia (MOI) Way Kanan berikan doa terbaik untuk kedua mempelai,Acara resepsi dimeriahkan oleh bintang penyanyi dangdut ternama Dewi Persik (10/09/2022).


    Pernikahan putra pertama Bupati Way Kanan tersebut diwarnai dengan tembang lagu Artis Ibukota Dewi Persik dengan has goyang gergajinya  yang pada saat itu menjadi bintang tamu melantunkan lagu “Janji Manis”

    -

    Disela-sela acara tersebut keluarga besar DPC MOI Way Kanan usai berphoto bersama dengan kedua mempelai, serta berpoto bersama orang nomer satu dikabupaten setempat,keluarga Besar MOI Way Kanan mengucaplan selamat kepada Bupati Way Kanan  telah sukses menghibur rakyat.


    “Selamat kepada Bapak dan Ibu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya karena sudah sukses menghibur masyarakat dan mendapatkan menantu pertama semoga tambah Berkah dan Harmonis. Kepada kedua mempelai Adit dan Lola semoga cepat mendapatkan momongan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.” pungkas keluarga besar MOI serentak.(Team MOI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini