-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dinas Pendidikan Way Kanan Melalui Okta, S. Ag Melaksanakan Monev Pelaksanaan DAK 2022

    08/09/22, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T03:35:00Z


     


    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID_Kabid Pembinaan Diknas bersama dengan Tim melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022.Kegiatan tersebut menyasar beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP)di kecamatan Negara Batin,Pakuan dan Sekitarnya salah satunya di SMP Negeri 02 dan 03 Negara Batin.Rabu,07/09/2022


    Kepada awak media ,Dalam wawancara yang dilakukan di depan kantor sekolah SMP Negeri 02 Negara Batin Okta, S. Ag selaku Kabid Pembinaan Diknas didampingi oleh kepala sekolah SMP Negeri ,Dasar 02 dan konsultan menyampaikan bahwa program Dana Alokasi Khusus tersebut dalam rangka pemenuhan standar pendidikan minimal di Kabupaten Waykanan.Dan memiliki tujuan untuk pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan serta media pembelajaran.



    Okta juga menjelaskan bahwa tehnis pengerjaan di lapangan sudah sesuai dengan Rap yang ada dan okta juga berharap pekerjaan ini agar cepat selesai agar bermanfaat dan dipergunakan sebagai mana fungsinya.


    “Saya berharap pekerjaan pembangunan ini agar cepat selesai dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dipergunakan sebagai mana fungsinya”.Tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini