-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Heboh"Modus Jual Kain,Dua Terduga Pencurian Di Puskes Kota Agung Terekam CCTV

    21/09/22, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T10:48:26Z




    Tribunpagi, Tanggamus--- Di lansir dari salah satu grup whatsapp info Tanggamus, Heboh dengan kejadian aksi di duga Dua  pencuri memasuki puskesmas kota Agung dengan modus menjual kain.(Rabu/9/2022)

    Dalam rekaman Cctv itu terlihat dua terduga pencuri dengan santai berlenggak lenggok memasuki setiap ruang yang ada di kantor puskes Kota Agung dengan modus membawa kain jualan. Hingga akhirnya Satu hp dan dompet milik petugas kantor puskesmas berhasil di gondol dua terduga pelaku. 

    "Kejadian nya sekitaran pukul 13:10 Wib, Dua terduga pelaku berhasil membawa satu unit handpon dan satu dompet"Terang salah satu pegawai puskes.

    Sementara di grup wa Info Tanggamus itu, Salah satu anggota grup membagikan woro woro "Izin kawan² siapa tau ada yg melihat atau tau, siang ini hari Rabu 21/9/2022 sekitar pukul 13.00 telah terjadi tindak pidana pencurian di puskesmas Kotaagung, pelaku dua orang modus menjual pakaian, barang yang hilang dompet dan hp milik pegawai yang bertugas di ruangan laboratorium, korban baru mau laporan ke pihak berwajib" Begitu Tulis nya (Mansyah)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini