-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan Gelar Rakor Sosialiasi ANBK SD Bersama Kepsek SD Se Kecamatan Negeri Agung

    28/09/22, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T04:27:12Z

     


    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID(MOI) - Dinas Pendidikan dan kebudayan  Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, menggelar rapat koordinasi ,Sosialisi pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK).


    Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kasi Peserta Didik M.FERDINANSYAH,S.Pd.,M.M. dan Team UNBK Kabupaten serta  diikuti Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar(SD) Serta Operator sekolah se kecamatan Negeri Agung yang berlangsung  di SDN 01Negeri Agung,Rabu 28 September 2022.


    Usai membuka kegiatan, Ferdinansyah menjelaskan tujuan Rakor Sosialiasi tersebut membahas kendala pada pelaksanaan  ANBK. 


    "Pada pelaksanaan ANBK berkemungkinan akan ada beberapa kendala, untuk itulah kita gelar rakor pada hari ini" tutur. Ferdinansyah.


    Dilanjutkannya, untuk itu kita bahas  apa-apa saja yang menjadi kendala pada pelaksanaan ANBK. 




    Perwakilan Kepala Sekolah SD dikecamatan Negeri Agung,Fikri Maksum,S.Pd yang juga selaku ketua K3S SD kecamatan Negeri Agung menjekskan"Kendala yang dialami pada ANBK diantaranya sekolah yang masih menumpang disekolah lain, karena belum memiliki perangkat komputer ataupun laptop dan juga terkadang adanya gangguan jaringan,"Jelas Fikri (Deta Suryana/Team MOI).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini