-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Viral,"Road the show ke Tangggamus Tagor Pangaribuan Puji Lagu Ciptaan Sekda.

    26/08/22, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T00:38:53Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-Tagor Pangaribuan penyanyi sekaligus pencipta lagu Jangan Salah Menilaiku Rodeshaw ke Tanggamus,(Kamis 25/8/2022)


    Kedatangan Tagor Pangaribuan Di Inisiator oleh Lembaga Komunitas Peduli Alam Tanggamus (KOMPAS) Sebelum Road the Show Tagor Pangaribuan mengadakan konser Solidaritas Untuk Alam Di GOR mini Kabupaten Tanggamus


    Selanjut nya Tagor dan tim berserta anggota Kompas menuju way Lalaan bertemu Sekertaris Daerah(Sekda) Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis untuk ikut serta memeriahkan HUT RI ke 77 dalam berbagai Rangakaian lomba Solo song Piala Bupati yang diadakan Disparbud Kabupaten Tanggamus.


    Sontak saja perserta lomba dan penonton yang menyaksikan jalan nya perlombaan langsung histeris karena tiba- tiba Tagor dan rombongan datang menemui Sekda yang tak lain adalah satu kampung Dengan Tagor.


    Di akhir acara Setelah berbincang - bincang Tagor pun menyumbangkan beberapa lagu dan mengajak Bapak Sekda Hamid Heriansyah Lubis dan Hj.Retno Kepala Dinas Pariwisata dan budaya untuk ikut bernyanyi dan berjoget bersama. 


    Di sela-sela saat akan menyumbangkan lagu Tagor pun sempat memuji Sekertaris Daerah Kabupaten Tanggamus. 

    "Bapak sekda kabupaten Tanggamus sangat berbakat sekali dalam menciptakan lagu,terbukti dengan lagu nya yang di nyanyikan dalam perlombaan salah satu nya adalah Ciptaan Bapak Sekda yang berjudul "Indonesia Cahaya Dunia" Dan Lagu ini Bagus Sekali.."Pujinya.


    Terakhir Ketua Komunitas Peduli Alam (Kompas)Tanggamus Ari,mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung kegiatan ini,terutama dengan sahabat kita Bang Tagor Pangaribuan yang telah ikut berpartipasi dalam kegiatan,ini kegiatan pertama semoga kedepan nya akan lebih meriah lagi" Tutup Ari. (Mansyah/Aji)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini