-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Turut Menyemarakan HUT RI Ke-77 BAIN HAM RI Way Kanan Santuni Yatim Pidatu ,Pakir Miskin Dan Panti Jompo Serta Doa Bersama

    17/08/22, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T13:35:16Z


     

    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID(MOI)_Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Tahun(1945-2022),Badan Advokasi dan Investigasi Hak Asasi Manusia (BAIN HAM)Republik Indonesia mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial.


    Kegiatan dilaksanakan di kantor DPC BAIN HAM RI Way Kanan yang beralamatkan di kampung Gunung Katun kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan pada Rabu 18 Agustus 2022 pukul 18:30(Ba'da Magrib).



    Hadir dalam kegiatan perwakilan pemerintah kampung Gunung Katun ,BPK Kampung Gunung Katun, Komandan Koramil 427-06 Baradatu Kapten Arh Sulaiman,Babinsa kampung setempat Novan,Tokoh Masyarakat Serta Tokoh Agama ,Pemuda dan Elemen masyarakat lainnya.





    Berbagai kegiatan bakti sosial diantaranya memberi santunan berupa uang tunai kepada pakir miskin,yatim piatu dan panti jompo yang berada dilingkungan kampung Gunung Katun serta kegiatan lainnya seperti doa bersama dan lain sebagainya.


    Dalam sambutannya perwakilan pemerintah kampung Gunung Katun yang disampaikan oleh Bp Mansyah,Ia mewakili kepala kampung menyampaikan ucapan trimakasih atas partispasi,sumbang saran yang dicurahkan dari DPC BAIN HAM RI Way Kanan serta turut mendoakan semoga BAIN HAM RI Bisa lebih baik lagi dapat bermanfaat dilingkunga dan masyarakat.



    Muslim,S.Pd, Ketua BAIN HAM RI Way Kanan mengucapakan trimakasih kepada seluruh keluarga besar BAIN HAM RI Way Kanan yang telah bahu membahu dalam menyukseskan kegiatan bakti sosial tersebut serta berharap dukungan nasehat dan saran sehingga BAIN HAM RI Way Kanan dapat bermanfaat untuk masyarakat.




    Berbagai kegiatan bakti sosial tentunya tidak lepas dari peran aktif anggota dan simpatisan yang telah iklas membantu baik materil,tenaga ,pikiran dan sumbang saran hingga suksesnya kegiatan tersebut.


    "Trimakasih kepada semua pemerintah kampung Gunung Katun ,lapisan masyarakat,keluarga besar BAIN HAM dan para donatur yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini,semoga menjadi tambahan amal ibadah kita semua",Ungkap muslim,S.Pd



    Diketahui juga pada tanggal 15 Agustus 2022 BAIN HAM RI Way Kanan juga telah berperan aktif mensukseskan program pemerintah dalam 10 Juta bendera dengan telah menyumbangkan Bendera merah putih kepada pemerintah kabupaten Way Kanan melalaui Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Way Kanan.(Deta Suryana/MOI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini