-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke -77 H. Lanosin Hamzah, S.T., Bupati OKU Timur Berlangsung Khidmat Di Lapangan Pemkab OKU Timur

    17/08/22, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T08:21:05Z


     


    Tribunpagi.co.id OKU TIMUR – Pemerintah Kabupaten OKU Timur Menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Halaman Kantor Bupati OKU Timur, meski digelar secara sederhana namun upacara bendera Kemerdekaan Republik Indonesia di bumi sebiduk Sehaluan berlangsung dengan Khidmat.


    Suasana khidmat terasa saat Bendera Sang Saka Merah Putih dikibarkan ke ujung tiang tertinggi sembari diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya,Rabu (17/08/2022).


    Bertindak selaku Inspektur Upacara yakni H.Lanosin Hamzah,S.T., Bupati OKU Timur dan Peserta Upacara terdiri dari unsur TNI, Polri dan ASN daerah.


    Selanjutnya Bupati OKU Timur memberikan sejumlah jenis program penghargaan yaitu : 


    1.program Ikut serta mensukseskan kulture Day Latma Super Garuda Shield tahun 2022, 

    2. Satya Lanncana karyasatya 30 tahun(XXX), Satya Lancana Karyasatya 20(XX),Satya Lancana Karyasatya 10 Karyasatya 10 Karyasatya 10 (X), 3.piagam penghargaan atas keberhasilan tindak pidana pembunuhan dalam waktu 1x24 jam, 4.Pemenang lomba desa tingkat Kabupaten oku timur tahun 2022, 5.Lomba Inovasi daerah , 6.piagam penghargaan kepatuhan membayar pajak tahun 2022, 7.Penyerahan hadiah pertandingan olahraga rekreasi, 

    8.pemilihan tenaga kesehatan teladan ditingkat kabupaten oku timur, 

    9.kategori sekolah penggerak angkatan I dan kategori penggerak guru angkatan 4 tahun 2022.


    Usai Upacara, Bupati beserta Forkompida yang hadir menuju Balai Rakyat Pemkab OKU Timur untuk menyaksikan detik-detik Proklamasi di Istana Negara yang dilakukan secara Virtual.


    “Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini di laksanakan secara sederhana namun inilah bentuk partisipasi dan Semangat OKU Timur Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77,” kata Bupati OKU Timur H Lanosin S.T, dalam sambutannya di acara tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini