-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Semangat Kebersamaan,Senam Ceria PKB Kecamatan Kota Agung Semarakan HUT RI ke 77.

    28/08/22, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T12:04:54Z


     

    Tribunpagi, Kota Agung-Ibu-ibu senam ceria Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kecamatan kota agung membangun semangat kebersamaan dengan ikut Menyemarakan Hari ulang tahun(HUT) Republik Indonesia(RI) yang ke 77 dengan berbagai Rangkaian Perlombaan permainan, Di taman wisata muara indah Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus(Minggu 28/08/2022)



    Banyak berbagai perlombaan permainan yang suguhkan dalam acara tersebut, Seperti lomba makan kerupuk,Balap karung,Bawa kelereng,Joget balon,Numpahin tepung,Dll. 


    Dalam penyampaian nya,Ketua Senam PKB Kecamatan Kota Agung Dewi Swati mengatakan Jika kegiatan itu diadakan atas inisiasi dirinya dan atas dukung penuh oleh ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus IRWANDI SURALAGA S,Ag untuk membangun semangat persatuan dalam rangka semarak memperingati HUT RI yang Ke 77.


    "Alhamdulillah,Hari ini berkat Rahmat Allah Ta'ala dan juga atas dukungan penuh ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus,Ibu-ibu senam PKB Kecamatan Kota Agung ikut berpartisipasi dalam menyemarakan HUT RI yang ke 77,

    Salah satu tujuan nya adalah untuk membangung semangat kebersamaan serta persatuan dan kesatuan antara sesama,"terang nya.



    Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus IRWANDI SURALAGA S.Ag. yang telah mendukung penuh kegiatan positif ini, "Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa selalu kita adakan di setiap tahun nya,Sehingga dapat menjadi asbab reflexi kita semua dalam mengingat Sejarah kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini,"Tutupnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini