-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Penuh Dengan Kebersamaan Jajaran Ormas GML Tanggamus Hadiri Undangan Akmaludin.

    01/08/22, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T14:20:45Z


     

    Tribunpagi, Semaka-Dalam rangka Walimatul khitan Putra dari saudara Akmaludin Anggota Ormas GML Dpk Kecamatan Semaka,Ketua Ormas GML DPD Tanggamus beserta jajarannya Hadiri undangan GML Dpk Semaka, Di pekon Sukajaya Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus,(Senin/1/8/2022)


    Dalam penyampaian nya Irkom Thalib Ketua Ormas GML mengatakan jika kedatangan nya bersama jajaran adalah untuk menghadiri undangan dari salah satu Anggota GML Dpk Kecamatan Semaka yang di sampaikan langsung oleh Khoyrul Azwadi ketua DPK Kecamatan Semaka.


    "Kebersama ini penting,Selain memberikan suport ini juga menjadi satu ajang silaturahmi antara anggota yang paling sederhana,Tapi penuh makna."Paparnya.


    Ia juga menyampaikan selamat atas di khitan kan nya putra Akmaludin, "Semoga Anak yang di khitan kan bisa menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua. Bermakna untuk agama,Serta berguna untuk bangsa dan negara. 


    Di akhir acara,Khoyrul Azwadi Ketua Gml Dpk Semaka yang mewakili Akmaludin menyampaikan Rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran Ormas GML Tanggamus,Terkhusus untuk Ketua Irkom Thalib. 


    "Bahagia sekali rasanya hari ini hampir semua Keluarga besar GML Hadir di Semaka, Saya mewakili bapak Akmaludin menyampaikan ribuan terimakasih sebesar besar nya,Terkhusus untuk Bapak Ketua Irkom Thalib. Semoga Giat ini bisa menjadi asbab tumbuh suburnya semangat kebersamaan antara sesama anggota ormas GML serta dengan seluruh lapisan masyarakat."Tutupnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini