-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Lakalantas Di JTTS Sebabkan Satu kader Nasdem Tanggamus Meninggal,Jajaran DPD Nasdem Berta'jiah.

    14/08/22, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T00:02:47Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-Kabar duka datang dari salah satu anggota kader DPC partai NasDem Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus yang meninggal dalam kecelakaan di jalan tol trans Sumatera(JTTS) KM 08+700 ruas tol bakater Lampung Selatan. Sabtu 13 Agustus 2022 Pukul 02:15 wib.


     


    Dengan adanya kabar duka tersebut Dewan Pengurus Daerah (DPD) NasDem Tanggamus melakukan takjiah ke tempat kediaman almarhum yang berada di Dusun Kampung Asam, Pekon Gunung Meraksa, Kecamatan Pulau Panggung, Sabtu (13/8/22). 


    Diketahui Saptoni Bin Indran dan Erpan Fauzi merupakan penumpang travel yang mengalami lakalantas di jalan tol trans lampung arah bakauheni dengan menewaskan empat orang termasuk dirinya. 


    Adanya kejadian yang menimpa salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai NasDem khususnya di DPC NasDem Kecamatan Pulau Panggung dan DPC NasDem Kecamatan Air Naningan itu membuat pengurus NasDem Tanggamus sangat berduka. 


    Mewakili seluruh pengurus partai NasDem Bambang Kurniawan,S.T., calon legislatif DPR RI fraksi partai NasDem dapil Lampung 1 turut berduka dan menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan terutama anak dan istrinya. 


    "Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan dosa almarhum diterima segala amal islam nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," ucapnya. 


    Dalam kesempatan tersebut Kurnain,S.Ip., ketua DPD Partai NasDem Tanggamus meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas kecelakaan lalu lintas tersebut yang menewaskan empat korban jiwa termasuk kader NasDem DPC Pulau Panggung. 


    "Kami meminta kepada kepolisian agar menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan empat korban jiwa jika ada unsur kelalaian harap ditindak tegas," kata Kurnain. 


    Kesempatan itu DPD NasDem memberikan santunan kepada keluarga korban untuk membantu biaya selama takjiah berlangsung hingga hari ke tujuh. 


    Kurnain berharap keluarga korban untuk bisa tabah,Sabar dan ikhlas menerima musibah ini.," Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan dan ketabahan dan almarhum ditempatkan dikalangan orang orang yang soleh," harapnya. 


    Kegiatan takjiah itu juga dihadiri oleh 

    ketua DPD NasDem Tanggamus Kurnain,S.Ip., Bambang Kurniawan,S.T., 

    sekretaris DPD partai NasDem Tanggamus Johny Wahyudi,S.E., ketua DPD Badan Hukum NasDem (BAHU) Adi Putra Amril,S.H., dan Drs.H.Ahmad Sebastian SY anggota DPD RI Dapil Lampung 1.

    (Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini