-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Jomblo Silahkan Datang,Tapi Jangan Buntu, Canda Ali Rahman

    19/06/22, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T13:39:47Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Persiapan Even off road Ramik Ragom Radin Jambat III 3 Tahun 2022 kian matang sebagaimans menjadi moment memperkenalkan Way Kanan di kancah Nasional serta membangkitkan Ekonomi Masyarakat.




    Diketahui sampai saat ini pembuatan sirkuit Tebing Slumbu, Tempat akan digelarnya event tersebut sudah menelan Dana berkisar Rp. 1 Milyar, hal tersebut disampaikan Drs. Ali Rahman, M.T disela sela waktunya melaksakan pengecekan persiapan sirkuit pada Minggu sore 19 Juni 2022.


    "Kita sekali sekali buat acara hiburan, biar ga suntuk dan penat, biasanya sehari hari kerja,Nah ini kita sediakan hiburan sekaligus olah raga" Kata Ali seraya tersenyum




    Sampai sekarang biaya yang ditelan berkisar Rp. 1 Milyar untuk pembuatan sirkuit saja dan kemaren malam sudah kita resmikan, nama sirkuitnya Tebing Slumbu Paparnya


    "Buat yang mau ikut merasakan jalur ini, disiapkan kendaraan nya, karena memang saya request jalurnya ekstrim supaya menantang adrenalin, jadi semuanya saya tantang, kalo bener laki,Ya kita buktikan di sirkuit nanti hehee" Ujar Ali Rahman Sambil Tertawa.



    Hadiahnya pun gak main main, ini saya sudah siapkan dengan panitia Dua Unit Mobil dan Satu Unit Motor sebagai hadiah utama serta  hadiah door prize lainnya, jadi total hadiahnya ratusan juta,Jelas Ali  Rahman yang juga menjadi ketua terpilih pengurus Daerah IOF Lampung.




    Untuk masyarakat jangan lupa saksikan event ini, ini event kita bersama, buat yang jomblo daripada manyun dirumah mending nonton off-road, tapi harus bawa duit, udah jomblo buntu juga macet kita hehehehe, Tutup Wakil Bupati Way Kanan sembari tertawa canda.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini