-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Agus Salim Resmi Di Kukuhkan Sebagai Ketua PAC Kommari Kecamatan Pugung.

    19/06/22, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T13:42:11Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus-Ketua DPC Komunitas maritim Indonesia(Kommari) Firlinda S.H M,kn menghadiri pengukuhan Ketua pengurus anak cabang(PAC) Kecamatan Pugung di PKBM pekon Sumanda.(Minggu/19/6/2022)


    Dalam sambutan nya,Firlinda sedikit memaparkan selintas jejak di gital tentang rutinitas & Tupoksi DPC Kommari, serta membawa harapan agar kedepan Kommari bisa lebih baik lagi.


    "Mengingat Tanggamus adalah wilayah maritim yang terdiri dari 298 pekon dan 3 kelurahan, Maka perlu sekali untuk setiap sudut di kabupaten Tanggamus kita ada kepengurusan KOMMARI disetiap pekon nya,guna untuk memastikan aspirasi masyarakat bisa tersalurkan dan inshaallah Kommari siap memperjuangkan.


    Lanjutnya,"Banyak hal yang sudah dan akan kita lakukan kedepan. Karna Salah satu hadir Kommari di Tanggamus,selain dari pada kemaritim, kelautan, perikanan juga ada Sosial,Budaya dan olah raga. Dan saya berharap kedepan dengan di kukuhkan nya PAC Kommari di kecamatan Pugung bisa menjadi asbab semangat untuk kita semua berbuat jauh lebih baik lagi dalam hal membantu masyarakat serta untuk mendukung program program pemerintah baik dari kabupaten ,provinsi sampai ke pusat." Jelasnya.




    Dalam kesempatan yang sama,Agus Salim menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Kommari DPC Tanggamus dan kepala pekon Sumanda yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut. 



    "Alhamdulillah,Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kepala pekon Sumanda yang di tengah tengah kesibukan nya telah menyempatkan waktu untuk hadir,semoga kehadiran pak Kakon bisa menambah semangat kita semua. Terimakasih tak terhingga juga saya ucapkan kepada Ketua DPC Kommari Firlinda S.H.M,kn yang telah hadir dan mempercayai saya menjadi ketua PAC Kommari kecamatan Pugung. 


    Lanjutny,"Inshallah saya yakin,Orang orang yang hadir hari ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, Karena saya memahami dalam organisasi bukan tujuan untuk mencari finansial,melainkan giat sosial berbuat untuk menebar manfaat, karena kata pak ustad,"Sebaik baik manusia itu adalah manusia yang banyak berbuat baik pada manusia lain nya. Semoga kita semua yang hadir disini termasuk dalam bagian orang orang yang akan berbuat baik itu." Harapnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini