-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Respon Cepat Satpol PP dan Polres Pemalang

    28/05/22, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T16:07:31Z

     


    Tribunpagi, Pemalang ,Sabtu ( 28/05 ),-* Banyaknya keluhan dari Masyarakat akan ,Keberadaan anak Jalanan atau biasa di sebut sebagai Anak Punk , di sejumlah Lampu merah kota Pemalang , Di respon dengab Cepat oleh Satuan Polisi Pamong Praja , bersama Jajaran polres Pemalang , adakan Giat operasi Gabungan ,sabtu sore ( 28 /05 ).


    Rusdini Staf senior Satpol PP Pemalang , bersama beberapa anggota Satpol serta anggota Kepolisian dari Polres Pemalang , secara Bersama menyusuri sejumlah tempat di kota Pemalang, yang biasa di jadikan tempat Nongkrong anak Punk, seperti di sekitar Lampu merah Sirandu , Beji dan lampu merah Gandulan.


    Menurut Rusdini , kegiatan sore ini adalah sebagai kegiatan Operasi Rutin dari Satpol pp , yang mana berdasarkan laporan dari Masyarakat , seringkali Para anak Jalanan ini meminta paksa uang kepada para pengendara yang berhenti di sejumlah Lampu merah , pada saat mereka mengamen , memaksa meminta uang.


    Untuk itu kami bersama pihak Polres Pemalang , mendatangi Sejumlah anak anak Punk , di beberapa Tempat , kami adakan himbaun, dan kami tidak melarang mereka cari makan , dengan mengamen , Asal sopan dan tidak memaksa.


    Dalam operasi tersebut masih menurut Rusdini, tidak terdapat mereka membawa Senjata tajam atau barang terlarang lain nya , sehingga kami hanya memberi Pengarahan saja, tegas Rusdini .


    ( Ragil 74 )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini