-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Oknum Kepsek SMPN 1 Way Tuba Disinyalir Colong Uang PIP.

    19/05/22, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T03:36:32Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Bantuan Program Indonesia Pintar(PIP) yang diperuntukkan bagi siswa miskin di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 ( SMPN 1) Way Tuba disinyalir dicolong oleh oknum kepala sekolah bernama Muhidin.



    Hal tersebut terdeteksi dari laporan beberapa walimurid yang merasa dirugikan beberapa waktu lalu,salah satu wali murit menjelaskan bahwasannya siswa penerima bantuan tersebut menerima buku simpanan pelajar (Simpel) pada tahun 2022 yang diberikan kepada siswa dengan nominal yang diterima sebesar Rp  350.000.



    Setelah dikroscek oleh penerima ternyata buku tersebut dikeluarkan pada tahun 2021 dengan nominal tertera sebesar Rp 1.125.000 dan Rp 750.000.



    Saat dikompirmasi di sekolah SMPN 1 Way Tuba oknum kepala sekolah tidak ada ditempat serta awak media juga  berupaya melakukan kompirmasi melalui via telp namun tidak juga dianggakat.



    Dalam hal ini atas keluhan masyarakat (Walimurid) awak media akan mengawal laporan yang diserahkan kepada Team Jokowi Kerja(JOKER) Way Kanan   agar dapat memberikan/ menyerahkan laporan resmi  kepada pihak yang berwajib,untuk ditindak lanjuti secara hukum(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini