-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Meriahkan Lebaran, Karang Taruna "Khanggom Mupakat" Pekon Penanggungan Adakan Panjat Pinang.

    03/05/22, Mei 03, 2022 WIB Last Updated 2022-05-03T09:15:52Z


     

    Tribunpagi, Kota agung- Semarak Hari Raya idul Fitri 1443 H. Di jadikan momen Oleh Ketua Karang Taruna khanggom Mupakat dengan mengadakan Hiburan Panjat pinang untuk menghibur masyarakat  pekon penanggungan dan sekitarnya. Selasa(3/5/2022)


    Hal ini terlihat keseruan nya ketika awak media juga ikut hadir dalam giat tersebut.


    Turut Hadir Dalam Giat Tersebut. Ketua Karang Taruna SUMANTRI S.os beserta Jajarannya, Ketua Badan Hippun pemekonan(BHP) ALIAN Dalom Mangku Makhga dan jajaran nya,pemuda pemudi Anggota Karang Taruna,peserta Lomba,serta masyarakat sekitaranya.


    Dalam wawancaranya dengan awak media, Sumantri S.os Mengatakan Giat ini atas inisiasi Anggota nya untuk membangun Silaturrahmi serta untuk menghibur masyarakat.


    "Giat ini selain untuk hiburan warga setempat juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi sesama warga pekon penanggungan dan sekitarnya, serta untuk menghindari hal-hal yang negatif dari pada anak anak muda jaman sekarang,"jelas Suman


    Di tempat yang sama ALIAN S. Sebagai ketua BHP mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemuda pemudi Karang taruna yang telah menyelengarakan acara panjat pinang, meski pun sederhana ini sangat bermakna.



    "Terimakasih saya ucapkan kepada ketua pelaksana,wabil khusus ketua karang taruna,yang telah mengadakan kegiatan positif ini,sehingga sangat menghibur warga, saya juga berharap kedepan kepada seluruh jajaran Karang Taruna Khanggom Mupakat agar selalu dapat menjaga kekompakan & kesolidan antara satu sama lain, Hingga adat budaya yang selama ini kita bina bisa berkembang dengan lebih Baik lagi. Ungkap Ketua BHP.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini