-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    AMPERA DIRIKAN POS PENGADUAN KECELAKAAN AKIBAT KERUSAKAN JALAN

    26/05/22, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T08:07:55Z


     

    Tribunpagi, Pemalang ,Rabu ( 25/05/2022 ) -* Aliamsi Masyarakat Pemalang Raya atau  AMPERA ,sebuah wadah kegiatan Lintas Bidang ,baik masalah Sosial, budaya, Pertanian, Pendidikan dan masalah lainya yang timbul di tengah - tengah kehidupan masyarakat , Aliansi yang berkantor di Jalan Gatot Subroto , Kelurahan Bojong Bata , Pemalang kota ,Jawa Tengah.


    Berbarengan dengan aksi demo massa kemarin senin ({ 23 /05 ) mendirikan " Posko pengaduan korban Jalan rusak " guna menampung Pengaduan dari Masyarakat , akibat menjadi korban kecelakan rusak nya jalan di Kabupaten Pemalang.


    Kordinator Posko Pengaduan ,Andi rustono kepada awak media mengatakan ,rabu ( 25/05 ) , di kantor Posko, bahwa Pos pengaduan di dirikan  guna menampung aspirasi Masyarakat. Atau Masyarakat yang menjadi korban Laka Lantas akibat Rusak nya  Fasilitas umum yaitu Jalan.


    Masyarakat yang menjadi korban , bisa melaporkan ke posko , dengan membawa identitas diri , serta menyertakan Bukti poto poto kejadian dan tempat terjadi nya kecelakan akibat Jalan rusak tersebut.


    Masih menurut Andi, kami akan melindungi identitas pelapor , tidak akan kami sebutkan dalam Publikasi, terkecuali  jika di perlukan dalam proses hukum , Pelapor yang merasa di rugikan akibat kerusakan jalan tidak akan kami Ekspos " ujar Andi.


    Seperti di ketahui, Jalan di Kabupaten Pemalang dalam status " Darurat keadaan rusak " , Perbaikanya tidak bisa di undur - undur  lagi, " mau sampai kapan , keadaan ini di biarkan ?" Tegas Kundhi seorang Kordinator AMPERA juga. ( Ragil ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini