-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Tersendat sendat, Masyarakat Makhga Pertiwi Kembali Keluhkan Jaringan Telkomsel Yang Hilang

    25/03/22, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T01:08:50Z


      

    Tribunpagi, Tanggamus – Warga Makhga Pertiwi mulai dari Pekon Tengor, Pekon Way Rilau, Pekon Tanjung Raja, Pekon Tanjung Jati, Pekon Kejadianlom, Pekon Sukapadang, Pekon Gedung, Pekon Banjar negeri, Pekon Sukaraja Kecamatan Cukuh balak Kabupaten Tanggamus mengeluhkan Signal Telkomsel Hilang sudah 2 Hari ,  Telkomsel menjadi satu-satunya provider yang melayani jasa telekomunikasi di daerah tersebut yang berlokasikan Digunung Pekon Tengor. Kamis (24/03/22).


    Zeri andika,S.Kom selaku warga Makhga Pertiwi yang juga Selaku Juru Tulis Pekon Gedung  mengatakan, sejak 2 hari terakhir ini jaringan telkomsel Tidak ada, sangat sulit untuk menelpon dan menerima telpon dan Internet.


    “sudah Dua hari Ini Signal Telkomsel hilang dikarnakan Angin Kencang kemarin dan sampai hari ini kami sulit Untuk mendapatkan informasi khususnya kami dari pihak Pekon untuk Segala Bentuk administrasi Harus Online ” keluh Tamong Zeri Sapaan Akrabnya.


    Zeri juga menjelaskan, jaringan internet dan Seluler    Tidak ada dan ini sangat berdampak pada masyarakat, mahasiswa,dan Perangkat Pekon karena menurutnya, masa pandemi Covid-19 semua kegiatan di lakukan secara Online atau menggunakan Jaringan. 


    “Perangkat Pekon  yang melakukan Upload data Dalam Siskudes secara online, untuk mengaksesnya dan Mahasiswa melakukan  perkuliah secara Online (Daring)  serta kegiatan lainnya tidak bisa berjalan dengan baik, ini sangat berdampak buruk bagi mereka, harapanya saya mewakili Masyarakat  agara jaringan dapat kembali pulih,” jelas Zeri Andika 


    Solhan selaku Warga Masyarakat  Sukapadang juga mengeluhkan hal yang sama, selain sinyal yang tidak ada jaringan internet yang tidak bisa  di akses. 


    “Gangguan yang terjadi belakangan ini, Jaringan Tidak ada Sama sekali baik Jaringan Seluler maupun Internet dikarnakan Kemarin ada Musibah Angin Kencang mengakibatkan tersendat-sendat sulit berkomunikasi antara sesama pengguna jaringan provider diwilayah khususnya Makhga Pertiwi,” Ungkap solhan.


    Saya atas nama Warga Makhga Pertiwi berharap Kepada pihak Telkomsel melakukan upaya maksimal untuk menangani gangguan yang sering terjadi tersebut, sehingga layanan data internet ataupun Seluler dapat kembali normal,” tutupnya.(Mansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini