-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peserta calon siswa baru tahun ajaran 2022/2023 gruduk ke sekolah Madrasah Aliyah negeri 1 Okutimur,

    25/03/22, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T17:48:37Z



    Tribunpagi, Oku Timur - Sebanyak 560 Calon siswa didik Mendatangi untuk tahun ajaran baru 2022 Madrasah Aliyah Negeri 1 Gumawang Belitang kabupaten OKU Timur provinsi  sumatera selatan.


    Para calon siswa didik  ini di temani langsung oleh  para wali murid mereka masing-masing Pantauan wartawan pada kamis, 25 maret 2022.


    Kepala sekolah MAN 1 Gumawang Ali Mustopa.Spd Melalui Humas MAN 1 Gumawang Imron.S.pd Mengatakan," Untuk tahun ajaran baru 2022 ini, Madrasah Aliyah Negeri 1 Gumawang sampai saat ini calon anak didik baru sudah mendaftar sebanyak 560 calon siswa,terangnya.


    Akan tetapi lanjut imron di tahun ajaran baru 2022 untuk sekolah MAN 1 Gumawang hanya memiliki kuata sebanyak 300 siswa yang di terima dalam arti kata lain tentu  para siswa dan siswi tersebut akan mengikuti tes ujian masuk dulu,ujarnya.


    Lanjut imron untuk di terima atau tidak nya nanti di sekolah MAN 1 Gumawang harus melalui berbagai tahapan-tahapan di antaranya,  Para Calon siswa harus mendaftarkan diri Secara on line dan para calon siswa harus mengikuti proses testimoni seperti Bisa membaca Al'quran tentunya, tata cara melaksanakan sholat dan tes psikologi, lebih di terangkan imron.


    Sementara di tempat terpisah Nelda seorang wali siswa didik baru Saat di bincangi mengatakan," Bahwa anak nya mendaftarkan diri di MAN 1 Gumawang ini karena memilih sekolah yang berbasis  agama islam.


    ' ia ini keinginan dari anak saya sendiri ingin sekolah di sini, ya kita selaku orang tua hanya  bisa mengiringi  kehendaknya asalkan demi kemajuan anak,pungkas Nelda. (Komarudin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini