-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Keluarga Besar MOI Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Hafrika Yunada

    19/01/22, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T01:03:16Z


     


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Ucapan belasungkawa secara umum hampir sama dengan ucapan turut berduka cita. Biasanya ucapan seperti ini ditujukan kepada orang yang tertimpa musibah, baik bencana maupun meninggal dunia. 


    Memberikan ucapan belasungkawa pada keluarga, kerabat, maupun orang terdekat yang mengalami musibah merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada mereka. 


    Selain itu, ucapan belasungkawa islami merupakan salah bentuk penghibur untuk mengurangi kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang tertimpa musibah, sekaligus mendoakan agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran. 


    Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, Jajaran Pengurus dan keluarga besar Perkumpulan Media Online Indonesia Way Kanan beserta keluarga turut berduka cita atas meninggalnya "Hafrika Yunada Bin Ismail" diusianya yang ke 18 tahun yang bertempat tinggal di RT 011 RW 005 Kampung Negara Batin Kecatan Negara Batin .


    Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin. (Deta Suryana/Team MOI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini