-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Deklarasi Relawan Erick Tohir Capres 2024, Ini Kata Kata Mantan Ketua TKD Jokowi Dedy Aprizal

    10/01/22, Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T02:11:12Z


      


    Tribunpagi, Lampung, - Terkait deklarasi relawan Erick Tohir Calon Presiden (Capres) 2024. ini tanggapan Dedy Aprizal, mantan ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Presiden.


    "Saya pikir bagus, ada tokoh muda dari Provinsi Lampung yang berani menyatakan maju pada Pilpres,"ungkap Dedy Aprizal pagi ini, (10/1).


    Namun menurutnya, ada baiknya saat ini beliau yang yang masih menjabat di kabinet, dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Provinsi Lampung dan benar-benar dirasakan manfaatnya.


    "Ini sebuah tolak ukur, jika dikampung halaman nya, masyarakat merasakan manfaat keberadaannya, saya pikir akan mudah mendapat dukungan masyarakat,"terangnya. 


    Dan yang terpenting kata Dedy, setelah menjabat jangan mudah melupakan rekan rekan seperjuangannya, "kita harus sadar bahwa keberhasilan tidak bisa kita capai sendiri, pasti ada orang lain yg ikut berkontribusi,"katanya. 


    Oleh karenanya, Dedi menambahkan, hargailah keringat dan perjuangan mereka, karena itu juga akan menjadi catatan bagi orang-orang yang bergabung di tim beliau sebagaimana yang sudah dibentuk di provinsi Lampung bebrapa hari yang lalu, 


    "Selamat berjuang semoga sukses,"ujarnya. 


    Terakhir Dedy mengungkapkan, bahwasanya mereka juga perlu melihat visi dan misinya,"Apakah dapat mewakili aspirasi masyarakat bawah, karena itu yang akan dijual dan memberikan harapan masyarakat,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini