-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa dan Pemkamp Sumber Baru Banjit Kerjasama Dalam Upaya Pemutusan Mata Rantai Covid 19

    14/01/22, Januari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-01-14T10:44:04Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan, - Anggota Babinsa koramil 427/05 Banjit Serda. Mhd Andi beserta aparatur kampung Sumber Baru kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan bekerja sama dengan Babinkhamtibmas, Bidan Desa serta Gugus tugas Covid 19. Jum'at ( 14-01-2022 ).


    Kerjasama tersebut, dalam upaya pemutusan mata rantai covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.


    Babinsa Mhd. Andi menuturkan, upaya-upaya pendisiplinan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik, seperti mengadakan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi.


    Sampai dengan saat ini, kampung Sumber baru belum dijumpai satu orangpun yang terinfeksi virus covid 19,maka dari itu kewaspadaan tetap di tingkatkan,jangan terlena dengan situasi yg saat ini sudah sedikit membaik dibandingkan sebelumnya.


    Antusias warga dalam melaksanakan vaksin dan mematuhi protokol kesehatan sangat tinggi,tentu semua itu atas kerjasama yg baik antara Babinsa,Bhabinkamtibmas,Bidan Desa,Gugus tugas Covid 19 dan seluruh Aparatur Kampung Sumber baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.


    "Kami Selaku Babinsa selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi untuk memutus penyebaran virus covid-19,"ungkap Babinsa. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini