-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Wabub lambar Drs.Mad Hasnurin Terima Kunjungan Kerja Inspektorat Provinsi Lampung

    01/12/21, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T11:49:55Z


     

    Tribunpagi.co.id -Lambar - Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Inspektorat Provinsi Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh Inspektur Pembantu (Irban) wilayah II Firwansyah, S.H., Dalam rangka 

    Pembinaan dan Pengawasan Berkala pada Pemerintah Kabupaten Lambar Tahun 2021, Rabu (01/12/2021). 


    Wabup Lambar yang didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menyambut baik kunker yang dilakukan Irban Wilayah II beserta jajaran di Kabupaten Lambar. 


    Pada pertemuan ini dapat memberikan banyak masukan beserta saran dan pertimbangan dalam setiap program kerja dan pembangunan yang telah kami lakukan untuk Pemkab Lambar.


    Masih banyak hal-hal yang belum kami laksanakan dengan baik apalagi dalam dua tahun ini terjadi Refocusing dan perubahan atas anggaran Pemkab sebagaimana yang ditetapkan oleh Pemerintah secara nasional.


    Kedatangan tim Inspektorat Provinsi Lampung pada masing-masing perangkat daerah dapat memberikan informasi terbaru tentang bentuk-bentuk pengawasan oleh APIP.


    Program kerja dan tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Provinsi Lampung pemeriksaan berkala tahun 2020 pada dinas/instansi Pemkab Lambar. rekomendasi hasil pemeriksaan temuan administrasi sebanyak 45 rekomendasi telah selesai ditindak lanjuti. 


    Laporan atas rekomendasi temuan tersebut dapat menjadi pertimbangan dan informasi bahwa hasil temuan dan rekomendasi telah kami lakukan dengan baik.

    ( PUTRI )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini