-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Li Ley Zhon Ketua Terpilih Perbasi Kabupaten Bangka Barat Periode 2021-2025

    01/12/21, Desember 01, 2021 WIB Last Updated 2021-12-01T14:01:15Z


     

    Tribunpagi, Bangka Belitung– Li Ley Zhon alias Ayung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bangka Barat bertempat di Taman Duku Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung, Selasa sore (30/11/2021).


    Ketua Pengprov Perbasi Bangka Belitung Pak Yusri Lestari, yang diwakili oleh Pak Bambang Patijaya, wakil ketua Perbasi Pengprov dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan selamat kepada Li Ley Zhon alias Ayung Ketua Perbasi Bangka Barat dan jajarannya yang baru saja dikukuhkan. 

    Semoga dapat membina dunia perbasketan Bangka Barat lebih maju dan dapat mempersiapkan Tim Basket Bangka Barat untuk siap berlaga di PORPROV Babel 2023.


    " Terpenting dalam pelaksanaan yang dimana hanya memiliki satu calon tunggal, terpilih secara aklamasi, Ketua Perbasi Bangka Barat adalah bagaimana bisa menetapkan garis-garis besar pola pembinaan olahraga basket di Kabupaten Bangka Barat yang lebih baik dan maju. saya juga mengapresiasi pelaksanaan calon tunggal secara aklamasi ini dan berharap Ketua dan Pengurus terpilih memiliki kemampuan dan kemauan dalam mengelola Pengcab Perbasi Kabupaten Bangka Barat," katanya Pak Bambang Patijaya.


    Dalam kesempatan itu, Pak H. Amin Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat, mengatakan bahwa, selamat kepada ketua Perbasi Bangka Barat yang baru dilantik, semoga kedepan Perbasi Bangka barat bisa mencetak atlet yang berprestasi di kanca nasional sampai ke Internasional.


    " Kami berharap kepada ketua yang baru dilantik Li Ley Zhon alias Ayung untuk bekerja keras dalam pembinaan atlet dan bisa merangkul club yang ada di 6 Kecamatan Kabupaten Bangka Barat. apalagi ditahun 2023 nanti kita akan melaksanakan event Propinsi melalui Porprov VI yang akan dilaksanakan di Bangka Barat. saya berharap Perbasi Bangka Barat bisa mengambil momentum ini dan meraih prestasi tertinggi di Porprov 2023 nanti," ujarnya H.Amin 


    Sementara itu, Ketua terpilih Li Ley Zhon alias Ayung mengatakan bahwa. Terima kasih saya ucapkan kepada semua teman-teman Tim Basket Se-Bangka Barat, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dan membawa Perbasi Bangka Barat Periode 2021-2025 selama 5 tahun kedepannya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk Basket Babar agar lebih maju dan berprestasi, kita akan segera melakukan persiapan penjaringan atlet untuk berlaga di porprov 2023 nanti. mohon dukungan semua masyarakat Bangka Barat untuk Tim Basket kita agar bisa berprestasi kedepannya.


    " Dan tentunya pesan dan amanah yang disampaikan dari Pak Bambang Patijaya, dan Pak H. Amin Ketua KONI Bangka Barat dan kepala Dinas pendidikan,pemuda dan olahraga Bangka barat serta semua sahabat perbasi akan saya laksanakan," katanya Li Ley Zhon alias Ayung.


    Dalam pelantikan Ketua terpilih dan pengurus Perbasi Kabupaten Bangka Barat yg dihadiri oleh para tamu undangan, diantaranya, Ketua Pengprov Perbasi Pak Yusri Lestari, yang diwakili oleh pak Bambang Patijaya, Wakil Ketua Perbasi pengprov Bangka Belitung, Pak H. Amin Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat, dan jajarannya, Forkopimda Bupati yang diwakili Kadin Disdikpora Bangka Barat, Pak Rukiman, dan Forkopimcam, Pak Aryanto mewakili Pemdes Puput, dan undangan lainnya sehingga berjalan lancar dan kondusif. (Angga) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini