-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Swadaya Dan Gotong Royong Perbaiki Jalan Provinsi Di Ibukota kabupaten

    Deta Suryana
    04/12/21, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:16:36Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan - Masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu, Kabupaten Way kanan bergotong royong secara swadaya bersama-sama memperbaiki Jalan lintas Provinsi yang juga menjadi jalan poros di ibukota kabupaten setempat, 04 - 12 - 2021.


    Sebagaimana diketahui jalan Provinsi yang ada di jalur Sepanjang jalur Tugu Rycudu sampai Gerbang Pintu Masuk Perkantoran Pemda Kabupaten Way Kanan, saat ini mengalami kerusakan parah di banyak titik yang telah berlangsung tahunan. 


    Hasanuddin Lurah Blambangan Umpu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hari ini, menyempatkan untuk bergotong royong bersama-sama memperbaiki jalan Provinsi yang rusak.


    " Alhamdulliah material yang diperlukan tersedia berkat sumbangan masyrakat dan donatur yang tidak mau disebutkan namanya." Ujar Lurah.


    Lebih lanjut Lurah menambahkan, beliau juga merasa bahagia atas kepedulian masyarakat yang juga menyumbangkan makanan dan minuman untuk kami yang bergotong royong hari ini.


    "Semoga gerakan gotong royong ini akan selalu dilakukan oleh masyrakat Kelurahan Blambangan Umpu , dan kita juga akan melakukan gotong royong tempat lainya , karena tugas melihara dan menjaga bangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi juga tanggung jawab masyarakat." terang Lurah Hasanuddi.


    Sementara itu salah satu anggota masyarakat Baheran yang juga kepala lingkungan 9 merasa bersyukur dengan adanya gotong royong seperti ini.


    "Selain bergotong royong kita disini bisa kumpul bersilatuhmi yang jarang dilakukan karena kesibukan sehari-hari dikantor," Tambahnya.


    "Kami selalu mendukung gerakan gotong royong yang dikomandani oleh Lurah Blambangan Umpu, terasa manfaatnya setelah diperbaiki." Pungkas Baheran. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini