-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemerintah dan Warga Kelurahan Pasar Banjit Buka Donasi Bagi Warga Terkena Musibah Kebakaran

    04/12/21, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T03:43:50Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN

    Pemerintah Kelurahan dan masyarakat Pasar Banjit,  membuka dan memfasilitasi bagi warga dan siapa saja yang mau membantu korban Musibah kebakaran rumah di sekitar Pasar Banjit kemarin,  (01/12).


    Dalam hal ini Lurah Pasar Banjit Ali Nurmuhamad, SE menuturkan bahwa, Saat ini masyarakat sekitar kelurahan Pasar Banjit masih dengan semangat melakukan pengglangan dana.


    Selain itu juga menurut Lurah Ali, kampung kampung sekecamatan Banjit juga buka open donasi untuk korban, "saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan tersebut, Semoga Allah membalas niat baik kita semua,amiin,"ungkap Lurah Ali. 


    Lebih lanjut Lurah Ali menyampaikan, bantuan bantuan atau open donasi tersebut, ada yang atas nama pemerintah kelurahan atau kampung, Ada juga yang atas nama masyarakat dalam kecamatan Banjit maupun luar Banjit.


    "Open Donasi dan bantuan, Ada yang atas nama masyarakat, ada juga atas nama kelurahan, karena ada yang langsung di serahkan ke pihak korban dan ada yang melalui kelurahan,"terang Lurah Ali.(Deta Suryana)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini