-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sat lantas Polres Bangka Barat Olah TKP Laka Lantas 3 Orang Meninggal Di Tempat

    04/12/21, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T05:58:37Z


     


    Tribunpagi, Bangka Barat - Anggota Laka Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas yang lalulintas yang melibatkan kendaraan R6 VS R2 di  Jl. Raya Desa tebing Kec. Kelapa Kab. Bangka barat.


    Kasat Lantas Iptu R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menjelaskan Pada hari Jumat tgl  03 Desember 2021 sekira pukul  14.55 WIB  telah terjadi laka lantas di Jln. Raya Desa tebing Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat. Sabtu (04/12/2021)


    "Kecelakaan tersebut melibatkan  Mobil  Mitsubishi microbus warna kuning yang di kemudikan sdr. Danang dengan Sepeda Motor Honda Vario warna hitam yang di kendarai oleh sdr. Suan yang membonceng Sdri. Halimah dan anak Hizam" Jelas Kasat Lantas


    Kecelakaan bermula pada saat bus yang di kemudikanya dari arah Muntok menuju Pangkalpinang, kemudian dari arah berlawanan yaitu arah Pangkalpinang menuju Muntok, ada mobil inova beriringan dengan Sepeda Motor Honda Vario warna hitam setelah mobil Inova trsebut melewati  mobil Bus yg di kemudikan sdr. Danang yang hendak mendahului kendaraan truck di depannya menggunakan jalur jalan sebelah kanan tiba tiba dari arah belakang mobil minibus tersebut muncul Sepeda motor honda Vario warna Hitam dan terjadilah Tabrakan akibat Kecelakaan lalu lintas Tersebut Pengendara dan  penumpang Sepeda motor Meninggal dunia Di Tempat. Kemudian di bawa ke Puskesmas Kelapa." Jelas Kasat Lantas


    Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP 


    Kasat lantas meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, untuk selalu menggunakan helem, dan tidak usah untuk terburu-buru di jalan" ungkap Kasat Lantas. (Angga) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini