-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dinsos dan BPBD Way Kanan Berikan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

    02/12/21, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T12:56:33Z


     

    Tribunpagi, Way kanan Lampung - Bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Way Kanan, Kepala dinas sosial dan Badan penanggulangan bencana kabupaten way kanan hari ini langsung menyerah kan bantuan kepada warga pasar banjit yang terkena bencana kebakaran, kamis 2/12/2021.


    Bantuan diserahkan secara langsung kepada pihak korban dan keluarga korban.

    Yang dalam hal ini bantuan di terima langsung oleh bapak Sran sebagai kakak kandung dari ibu Saibah , (korban) warga lingkungan 1 kelurahan pasar banjit.


    Dalam sambutannya bapak kepala dinas sosial kabupaten Way kanan Bismi Janadi, mengharapkan kepada pihak korban agar senantiasa untuk bersabar.


    " Dan kami dari dinas sosial dan dari badan penanggulangan bencana turut mengucap kan duka kepada pihak korban dan keluarganya." Ucapnya


    Dan pada saat penyerahan bantuan tersebut di hadiri secara langsung oleh bapak camat banjit Nasrullah Ali S.Sos , beserta jajaran kecamatan , dan bapak lurah banjit Ali Nurmuhammad SE beserta jajaran kelurahan, polsek serta koramil sektor kecamatan banjit.

    Adapun bantuan yg di serah kan di antaranya adalah beberapa jenis sembako kebutuhan rumah tangga.


    Dalam hal ini, Sran kakak kandung dari ibu Saiba mengucap kan terimakasih yg tak terhingga kepada pemerintah kabupaten way kanan.


    " Saya mewakili adik kandung saya beserta keluarga , mengucap kan terimakasih yg sebesar besar nya , atas bantuan dari pemerintah kabupaten way kanan kepada kami , yg dalam hal ini yang terkena musibah kebakaran tadi malam.

    Semoga saja dengan adanya bantuan dari pemerintah ini dapat meringan kan beban dari adik kami ini, " ucap sran sembari air mata berkaca kaca.



    Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Rabu 1/12/2021.kurang lebihnya sekitar pukul 20:30 wib. di lingkungan 1 pasar banjit yang menghanguskan 2 rumah warga dan sempat menghebohkan warga di seputaran pasar banjit.


    Dan untuk sementara kebakaran di duga disebabkan konsleting listrik.dan menurut keterangan Kapolsek banjit kerugian kebakaran ditafsir berkisar Ro.400 juta rupiah. (Deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini