-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil Banjit Bantu Pemadaman Kebakaran Rumah Di Pasar Banjit.

    02/12/21, Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T09:32:44Z


    Tribunpagi, Way Kanan, - Anggota Babinsa Kelurahan Pasar Banjit mendampingi dan membantu pemadaman api di rumah warga seputaran kelurahan Pasar Banjit, Pada hari Rabu malam tanggal 01 Desember 2021, pukul 21:05 wib.


    Anggota Babinsa Pelda. Busral.haki menuturkan bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran di rumah ibu Hj.juariyah 65 tahun, orang tua dari Serda Samsul Huda anggota Ramil 05/Banjit Dim 0427/WK dan rumah Romli 60 tahun, alamat Kel. Pasar Banjit kec. Banjit, kab. Way kanan.


    "Kronologi kejadian, Sekira pukul 21:00 wib ibu Hj.Juariyah melihat percikan api dari atas rumah, tiba-tiba api sudah membesar merembet ke bagian atap rumah,

    Kemudian beliau langsung keluar rumah minta bantuan warga untuk memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang bisa di selamatkan, kemudian api semakin membesar menjalar kerumah bpk Romli,"ungkap Babinsa.


    Lebih lanjut Babinsa menyampaikan Kerugian korban musibah, di perkirakan kurang lebih

    400,000,000 rupiah, serta Korban jiwa jiwa tidak ada.


    " Adapun terjadinya kebakaran di duga oleh konsleting arus pendek listrik, kami anggota Babinsa Koramil dan Polsek Banjit dibantu masyarakat menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan.

    Pada pukul 22: 30 wib petugas Damkar tiba di lokasi terjadinya kebakaran,"pungkas Babinsa. (deta) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini