-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah, Gelar Kegiatan PTS Bagi Siswa-Siswi Dengan Prokes Ketat

    07/11/21, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T08:27:43Z



    TULANG BAWANG BARAT,-Tribunpagi.co.id- Setelah mulai dibuka dan berjalannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat, kini telah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS) tahun ajaran 2021/2022, selama dalam satu minggu kedepan.


    Hal tersebut diutarakan, salah satu guru stap bagian kehumasan Elia yang mewakili, kepala Sekolah SMA Negeri 2 TBT, Dasuki, Spd., menyampaikan, bahwa pihak sekolah telah melaksanakan PTS bagi siswa-siswi disekolah tersebut, Rabu 06 September 2021, kepada Media.


    Kegiatan PTS yang dilaksankan disekolah SMA N 2 TBT, mengunakan tahapan yang dibagi dalam beberapa sesi. Guna menekan penyebaran wabah Covid-19, disekitar lingkungan sekolah.


    Perlu kita ketahui, wabah Covid-19 ini masih ada disekitar lingkungan kita. Jadi untuk itu, harus bisa menjaga stamina, imunitas dan kebersihan demi kesehatan bersama.


    “Dalam pelaksanaan kegiatan PTS, sekolah SMA Negeri 02 TBT, menerapkan protokol kesehatan yang ketat (Prokes). Seperti yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menjaga Lima (M) menjaga jarak, memakai masker, mencuci tanggan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas,” jelasnya pada awak media


    Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa pihak sekolah telah melaksanakan kegiatan PTS bagi siswa-siswi dari kelas 10, 11, dan 12 sebagai laporan hasil nilai nantinya, selama dalam mengikuti pelajaran. Walaupun pada waktu lalu, dimasa pandemi siswa-siswi belajar dengan Daring dari rumah, dan alhamdulillah, kegiatan PTS ini bisa dilakukan dengan tatap muka.


    Ia berharap, siswa-siswi yang mengikuti PTS dapat berjalan lancar dalam melaksanakan ujian. Sehinga sesuai dengan harapan mereka dan orang tuanya.


    Kami dari segenap dewan guru SMA Negeri 2 TBT, mengucapkan selamat menjalankan kegiatan PTS, bagi siswa-siswi. Semoga kalian semua mendapatkan hasil yang memuaskan, sesuai dengan yang diharapkan. (juwandi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini