-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Berangkat Kerja Dikebun, Pasutri Hanyut Terbawa Arus Sungai.

    08/11/21, November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-08T01:40:20Z


     

    Tribunpagi, Oku Timur - Pasangan suami istri, warga Desa Margo Rejo kecamatan Semendawai Suku III, Oku Timur, diduga hanyut di sungai macak, korban atas nama Abdul Gopur dan Rusmiati. 


    Menurut informasi yang dihimpun, Korban tersebut sehari hari bekerja mengambil getah karet dikebun, berangkat jam 14.00 wib, hingga jam 18.00 bakda magrib belum juga pulang ke rumah.


    sehingga membuat keluarga mencari kedua nya kearah kebun, dan terlihat dari jembatan penyebrangan yang terbuat dari bambu rusak, terlihat di pinggir sungai, sepeda motor korban masih ada, warga menduga kedua korban hanyut di sungai macak, kemarin Sabtu (076/11).


    Kepala Desa Margo Rejo Yatno saat diconfirmasi hari ini (07/11),membenarkan bahwa warganya tersebut, sampai saat itu, belum pulang ke rumahnya, setelah mengetahui warganya ada yang hilang, warga segera melakukan pencarian.


    "Pencarian korban melibatkan pihak aparat kecamatan dan Polsek semendawai suku III pada hari ini salah satu korban akhirnya di temukan oleh tim BPBD Oku Timur, Basarnas, Koramil setempat dan di bantu warga, alhasil satu korban di temukan kira -kira 500 meter dari lokasi di duga korban jatuh,"ungkap Kades Yatno. 


    Lebih lanjut Kades menambahkan, 

    Berkat kerja keras warga dan tim, ahirnya di temukan satu korban atas nama Abdul Gofur. yang langsung di bawa ke rumah duka," jelas kades Yanto.  


    Terakhir Kades menyampaikan bahwa, Sementara untuk satu lagi korban tenggelam nama Rusmiati istri dari korban Abdul Gofur masih dalam pencarian Tim Basarnas ,BPBD,TNI, "di bantu warga terus menyisir sungai macak, kami berharap korban segera di temukan,"tutup kades . (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini