-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Perwakilan Masyarakat Kelurahan Pasar Banjit Ucapakan Trimakasih Tumpukan Sampah Telah diangkut

    17/11/21, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T03:38:40Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Sampah Menggunung dan mengeluarkan Bau tidak sedap akhirnya dilakukan pengangkutan oleh Pemerintah kabupaten Way kanan melalui Dinas terkait,17-11-2021


    Sempat hebohkan menjadi perbincangan di media sosial ,Media masa dan dimasyarakat tentang adanya penumpukan sampah yang menggunung di kelurahan pasar Banjit kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan Lampung beberapa hari lalu menjadi perhatian pemerintah kabupaten way kanan .


    Selain Heboh dimedia sosial dan masyarakat permasalahan penumpukan sampah yang menggunung serta mencemarkan bauk tidak sedap ,juga pernah di pertanyakan pada saat Hering Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Way Kanan Dapil Lima beberapa waktu lalu tepat nya di Aula kecamatan kecamatan banjit .

    Nizar Warga Kelurahan Pasar Banjit mengungkapkan rasa syukur dan ucapapan trima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam menanggapi keluhan masyarakat.

    "Alhamdulilah...terimakasih kepada semua unsur pemerintah  yg terkait....kami mersa sangat di perhatikan dengan suda di lakukanya tindakan....sekali lagi kami atas nama masarakat kelurahan Banjit mengucapkan trimakasih",ungkapnya.(Deta Suryana)
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini