-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Menuju pekon yang lebih baik. Albi Resmi di pilih sebagai ketua Karang taruna.

    17/11/21, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T09:54:59Z



    Tribunpagi, Kota agung.- Setelah melalui sekian kali musyawarah,Akhir nya Warga masyarakat pekon Penanggungan memupakatkan untuk membentuk organisasi lembaga Karang Taruna.. 


    Acara pembentukan karang taruna tersebut di selenggarakan oleh Badan Hippun pemekonan(BHP) dan pemerintah pekon. Di balai pekon Penanggungan kecamatan Kota agung kabupaten Tanggamus-(Rabu/17/11/2021) 



    Dari hasil Pemilihan yang terselenggara secara Demokrasi itu, Saudara ALBIANSYAH Terpilih sebagai Ketua, Mat surik Sebagai wakil ketua, Sumantri sebagai sekertaris dan Femi sebagai bendahara..


    Pada wawancara nya dengan awak media, Albi menyampaikan Rasa Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan amanah kepada nya untuk memimpin organisasi Karang taruna.. 


    "Terimakasih kepada para undangan yang hadir hari ini, yang mana telah percaya kepada saya untuk memimpin Karang taruna kedepan, 

    Saya juga mohon dukungannya untuk kita sama sama bergerak dengan bekerja extra dalam hal membangun pekon yang lebih baik lagi.. Mari bergerak Membangun pekon," ujar Albi. 


    Di tempat yang sama. Dalom mangku marga, Alian syah(ketua BHP) Menyampaikan ucapan selamat sekaligus Arahan arahan kepada ketua terpilih untuk secepat nya agar bisa menyusun program program kerja kedepan. 


    "Selamat Kepada Saudara Albi yang telah terpilih sebagai ketua Karang taruna yang baru, 

    Saya berharap agar kedepan Organisasi karang taruna bisa jauh lebih baik dan bisa bersinergi dengan pemerintah pekon untuk sama sama membangun pekon yang lebih baik lagi,, 



    Tambahnya, saya juga meminta kepada ketua terpilih agar bisa secepat nya menyusun program program kerja, agar nanti bisa sama sama kita upayakan dengan berkomunikasi kepada pemerintah pekon," Harap Dalom,(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini