-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dukung pembangunan Kampung Babinsa hadiri musrenbang Kampung Simpang Tiga Kec. Rebang tangkas Kab. Way kanan.

    19/11/21, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T03:55:02Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kampung adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Kampung untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2022, bertempat diBalai Kampung Simpang tiga Kec. Rebang tangkas.

    Melalui Musrenbang di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kampung, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.


    Serka Sufrizal yang mewakili Danramil427-02/Kasui mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan Kampung serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Kampung ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga.

    Melalui Musrenbang ini, kita semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Kampung ini lebih maju, dari sebelumnya.


    Sebagai babinsa Serka Sufrizal,

     TNI AD pada umumnya, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun Kampung serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Kampung simpang tiga Khusus nya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini