-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Video Pencurian Motor Terekam CCTV Di Sebuah Apotik Di Lampung Utara

    09/10/21, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T00:15:42Z


     

    Tribunpagi - Lampung Utara, Beredar sebuah video CCTV yang berasal dari sebuah apotik di Lampung Utara, video CCTV tersebut yang di unggah dijejaring media sosial facebook (Medsos FB), memperlihatkan seorang lelaki yang berusaha mencuri sebuah sepeda motor dan berhasil, kemudian pelaku berhasil kabur. 


    "Tolong info ini WA saya 085921566973, Kejadian di Apt mutira kelapa7, Jam 9 kemarin malem . BE 3696 KU,"tulis FB atas nama Bung Anggi pagi ini (08/10), yang memposting video di Medsos FB, diketahui saat di Confirmasi bahwa Bung Anggi adalah teman korban. 


    Kemudian media ini menanyakan siapa pemilik kendaraan tersebut, dia menjelaskan bahwa itu Motor temannya. "Motor kawan, A/n Widia yang punya kendaraan, Kronologisnya Widia ini lagi kunjungan ke dokter atau Apt mutiara (sales obat) ,"jelasnya kepada Media.


    Lebih lanjut dia menerangkan kronologis kejadian tersebut sekitar Jam 9 atau pukul 21:00 kamis malam tadi (07/10), kendaraan tersebut sebuah Motor Honda jenis matic dengan merek yakni Honda Beat warna hitam merah."Itu kejadiannya sekitar jam sembilan lewat, Motor Honda Beat dengan warna Hitam Merah, "terangnya. 


    Terakhir dia mengatakan, si korban belum sempat laporan ke aparat penegak hukum (APH), dan mengharapkan pencuri Motor itu segera di proses dan di tangkap. 

    "Harapan kami di tangkap Sesuai hukum yang berlaku, yang nyuri motor. Klo bisa motornya bisa kembali,"harapnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini