-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Perintah Kampung Lembasung Gelar Vaksinasi Tahap Pertama

    26/10/21, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T00:05:29Z



    Tribunpagi, Way kanan - pemerintah kampung Lembasung gelar vaksinasi dalam rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, masyarakat dengan antusias terima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama, di balai  Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan. Senin (25/10/2021).


    Turut hadir, Kapolsek Blambangan Umpu, kasat Pol PPP way kanan, Babinkamtibmas kampung lembasung, Babinsa kampung lembasung, Kasi PMK kecamatan Blambangan Umpu, apuratur kampung dan masyarakat kampung Lembasung.


    Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, vaksin tahap pertama ini khusus untuk masyarakat umum, "ini kita fokuskan untuk kampung Lembasung, target sekitar 550 orang pagi ini datang untuk di Vaksin, alhamdulillah sampai selesai,"ungkapnya. 


    M. Helmi bersyukur bahwa hari ini banyak yang datang dan mendampingi, dia berharap seluruh warga yang di vaksin agar selalu sehat dan tetap jaga Protokol kesehatan. 


    “Alhamdulillah untuk Vaksin hari ini kita juga di dampingi dari TNI, POLRI, dalam rangka Vaksinasi di Kampung Lembasung. Sasarannya (- + ) 550 Orang, dengan harapan kami untuk masyarakat yang di Vaksin bisa selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” terangnya.


    M. Helmi juga menambahkan untuk target kita, Vaksinasi di kabupaten Way Kanan, khususnya di kampung Lembasung sudah mencapai 100% yang sudah di suntik vaksin, "semoga setelah di vaksin imun kita tetap kuat dan terhindar dari Covid-19,”pungkas M. Helmi. (ryuz) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini