-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Kampung Talang Mangga Sukses Gelar Musrenbang Tahun 2022

    26/10/21, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T00:20:53Z


     

    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - Musrenbang Tahun 2022 Kampung Talang Mangga , Senin 25-10-2021 Bertempat di Kantor Kepala Kampung Talang mangga Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan .


    Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang selanjutnya disingkat Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana pembangunan Daerah.


    Musrenbang diatur dalam Undang-Undang no. 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas untuk tingkat nasional dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)


    Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kampung Talang Mangga bertujuan untuk rencana pembangunan Tahun 2022.


    Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh Seketaris Camat beserta jajaran, PDP, PD, Babinkamtibmas, KPH Bukit Punggur dan seluruh unsur pemerintahan Kampung mulai dari Kepala Kampung beserta perangkat, Ketua BPK beserta Anggota , Alim Ulama, tokoh masyarakat, Karang Taruna serta pemuka masyarakat lainnya.


     Alhamdulillahirabbil'alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Kampung Talang mangga untuk rencana pembangunan tahun 2022", ujar Kepala Kampung Talang mangga,Sutiyono.


    Perencanaan pembangunan ke depannya pada tahun 2022 lebih menitik beratkan pada bidang pembangunan yaitu Siring pasang rencana 400 meter, Pembinaan karang taruna/pemuda, Pemulihan Ekonomi dan Bantuan Langaung Tunai Dana Desa (BLT DD).


    Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Kampung Talang Mangga untuk perencanaan Tahun 2022 ini.


     Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Kampung Talang mangga,tutupnya. (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini