-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Tanjung Dalom Manjakan Masyarakat Dengan Memperlancar sarana Transportasi

    06/10/21, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T22:41:53Z


    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY KANAN - 

    Pemerintah Kampung Tanjung Dalom Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Manjakan Masyarakat dengan memperlancar sarana transportasi dengan membangun Rigit Betot sepanjang 180 M.



    Iwan Patra Kepala Kampung setempat memaparkan kepada awak media pada Selasa,05 September 2021Mengatakan ia sengaja membangun Rigit beton guna menunjang kelancaran transportasi masyarakatnya dan dilaksanakan atas permintaan masyarakat dalam musyawarah kampung.


    "Iya Selain Untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT DD)dan Penanganan dan Pencegahan virus Covid 19 kita juga realisasikan Dana Desa tahun 2021 ke bangunan pisik salah satunya Pembangunan Rigit Beton sepanjang 180 Meter",ungkapnya .


    Masih lanjut Iwan ,Saya berharap dan memintak kemasyarakat mari kita sama sama menjaga dan merawat pembangunan yang ada di kampung kita, agar manpaatnya bisa kita rasakan dengan baik.


    Iwan Patra juga mengajak masyarakat nya agar selalu kompak dalam segi positip dan menjaga rasa kekeluargaan dengan Musyawarah Mupakat demi kemajuan kampung yang iya pimpin lebih baik kedepan.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini