-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mengisi Hari kelahiran Nabi dengan berbagi, Ketua Ormas GML turun langsung bagikan paket sembako

    23/10/21, Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T23:44:26Z


     Tribunpagi, Tanggamus - Dewan pimpinan daerah Ormas Gema Masyarakat lokal (GML) DPD Tanggamus kembali bagikan peket sembako dengan sasaran warga yang benar benar layak untuk menerima di pekon way manak kecamatan pugung(jum'at 22/10/2021) 



    Seperti yang di sampaikan SYAHRIZAL Ketua Ormas GML DPD Tanggamus kepada awak media kamarin,, 


    "Bahwa khusus dalam rangka memperingati hari MAULID NABI SAW, maka sengaja jum'at berkah kali ini saya & waka ikut hadir bersilaturrahmi Di rumah bapak NAHARONI Ketua(dewan pimpinan kecamatan) DPK PUGUNG dan langsung ikut serta dalam pembagian sembako kepada warga, juga untuk memastikan  penerima manfaat itu benar benar tepat sasaran, " Paparnya. 


    ia juga menyampaikan Rasa syukur & Terimakasih kepada para Dermawan & Donatur yang telah bersinergi dengan ormas GML  untuk membantu warga pakir miskin. 


    "Alhamdulillah, puji syukur kita kepada ALLAH yang telah mempermudah langkah langkah kita semua dalam menjalankan kegiatan jum'at berkah ini, 

    Terimakasih juga kepada para dermawan & donatur yang telah bersinergi dengan Ormas GML dalam giat jum'at berkah untuk membantu warga yang membutuhkan, " tuturnya.. 


    Siti aminah,salah satu penerima manfaat menyampaikan terimakasih atas bantuan dari ormas GML Tanggamus. Ia juga berharap agar kedepan Ormas GML bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,, 


    "Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam giat jum'at berkah Ormas GML, yang telah banyak peduli kepada kami masyarakat kecil,  semoga Ormas GML selalu dalam pertolongan ALLAH TA'ALA dalam memperjuangkan hak hak masyarakat kecil seperti kami,"

    Harap Siti.. 

    (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini