-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kodim 0427 Way Kanan Gelar Kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan Prajurit

    08/10/21, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T07:50:09Z


     


    Tribunpagi - Way Kanan, Komando Distrik Militer 0427 Way Kanan menggelar Kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan Prajurit Kodim 0427/Way Kanan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama, C.P, S.Sos.,M.Tr(Han) di Aula Makodim 0427/Way Kanan. Kamis kemarin (7/10).


    Adapun Personil Kodim yang naik pangkat tersebut berjumlah 15 orang, yang terdiri dari 1 Perwira, 7 Bintara, 7 Tamtama.

    Serta Anggota yang Pindah Satuan ke wilayah Korem 044/Gapo berjumlah 2 orang, yakni, Serda Sudaryanto dan Koptu Dedi Handoko.


    Dalam Sambutan nya, Dandim 0427 Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama mengatakan bahwa, Kenaikan Pangkat merupakan anugerah yang diberikan kepada mereka, karena berkat kinerja, dedikasi dalam melaksanakan tugas. Dandim berharap, Semoga dengan Pangkat yang di naikan satu tingkat lebih tinggi, mampu menambah motivasi dalam melaksanakan tugas.


    "Saya atas nama Pribadi dan Komandan Satuan mengucapkan Selamat atas Kenaikan Pangkat kepada anggota yang naik pangkat semoga amanah dan semakin Disiplin dalam menjalankan tugas,"ungkap Dandim. 


    Lebih lanjut Dandim berpesan Kepada Anggota yang Pindah Satuan, " saya ucapkan selamat pindah satuan, Pindah Satuan merupakan salah satu kebutuhan organisasi. Terimakasih atas pengabdiannya selama ini, tinggalkan hal- hal yang kurang baik dan tunjukan Dedikasinya di satuan yang baru,"pungkas Dandim. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini