-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kepedulian Babinsa dan masyarakat gotong royong kerja bakti bersama membersihkan jalan Kampung

    07/10/21, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T04:49:31Z

     


    Tribunpagi, Way Kanan - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri Babinsa Koramil 427-03/BLU sub koramil Umpu semenguk *Serda Novrianto* bersama masyarakat Kampung Negri batin bersama-sama melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan jalan Kampung Negri batin dusun 3 Kec. Umpu Semenguk Kab. Way Kanan. Rabu (07/10/2021).


    Babinsa Koramil 427-03/BLU Serda Novrianto mengatakan kegiatan gotong royong kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Kampung Negri Batin. 


    Kegiatan gotong royong kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Kampung Negri batin semakin parah dan memperihatinkan serta menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor dan kumuh


    Lebih lanjut, gotong royong kerja bakti ini juga sebagai upaya agar warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (ryuz) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini