-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    DPC PKB Tanggamus adakan Vaksin gratis di ponpes Darul Ulum sumberejo

    06/10/21, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T12:12:11Z


    Tribunpagi, Tanggamus : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanggamus menggelar vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, di Desa Margoyoso, Kecamatan sumberejo. Kabupaten Tanggamus. (Rabu 06/11/2021).


    Kegiatan tersebut turut di sukseskan oleh Pengurus DPC PKB dan badan otonom partai, diantaranya Perempuan bangsa dan garda bangsa, pengurus DPAC PKB Sumberjo. 


    Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga menjelaskan, kegiatan tersebut adalah perintah langsung dari Gus Muhaimin dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Sasaran program ini adalah santri, guru dan masyarakat umum. Jelasnya. 


    Ia juga berharap dengan pelaksanaan vaksin ini maka kekebalan kelompok (herd imunity) akan segera terbentuk, sehingga kita segera bisa bebas dari pandemi,”


    Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKB, untuk mencegah dan melindungi santri dan masyarakat dari bahaya paparan Covid-19. Jelasnya. 


    Sementara dr. Yulius Nugroho menyatakan vaksinasi tidak memperkebal penyakit hanya memperingan apabila terkena Covid-19. Untuk itu dirinya berpesan meskipun telah divaksin namun prokes harus tetap dijaga, jelas dk.Yulius


    Atas kegiatan tersebut, Pengasuh Ponpes Darul Ulum, K.H Fadholi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari DPC PKB tanggamus dan puskesmas margoyoso yang telah melakukan kegiatan positif ini..


    Tempat Ponpes kami selalu tersedia bilamana ada dari kalangan manapun yang akan menyelenggarakan vaksinasi demi kepentingan kesehatan masyarakat. Pungkasnya.. (Rohmansyah)
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini