-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ishak Resmi Jabat Kabag Umum Sekdakab Way Kanan

    31/10/21, Oktober 31, 2021 WIB Last Updated 2021-10-31T03:08:49Z


     

    Tribunpagi, WAY KANAN - Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T. melantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Way Kanan Tahun 2021, yang salah satu nya B. Ishak, S. Sos., M.H. di lantik menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan Jum’at, 29/10/2021.


    Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD, Para Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, serta yang akan dilantik.


    B.Ishak,S.Sos.,M.H.dengan no NIF.198011272006041017 yang sebelum dengan jabatan yang lama menjabat, Kepala Sub Bagian Perlengkapan Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan. dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Way Kanan.


    Dalam sambutannya Ali Rahman, Ucapkan selamat kepada para pejabat yang di lantik,” Semoga pelantikan ini dapat memberikan motivasi kepada ASN untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagaimana pungsi yang sudah di tetapkan,” Ucap Wabup.


    Lanjutnya,” Promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah dibuktikan selama ini. Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan suasana, tantangan dan motivasi ditempat tugas yang baru. supaya secara bersama – sama dan saling bahu – membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Unggul dan Sejahtera.


    Diahir sambutan Ali Rahman sampaikan,” Saya ucapkan selamat menjalankan tugas Kepada para pejabat yang baru dilantik. dengan jabatan yang baru ini semoga amanah dalam tugas yang baru serta menjadi rahmat bagi kemajuan warga masyarakat Kabupaten Way Kan(RD)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini