-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    HUT TNI Ke-76 Kapolsek Kasui dan Kapolsek rebang tangkas Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil 427-02/Kasui

    06/10/21, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T08:41:26Z

     



    Tribunpagi, Way Kanan - Dalam rangka HUT TNI KE-76 TAHUN, Bersatu Berjuang Pasti Menang.

    Kapolsek Kasui Akp Abri Firdaus dan Kapolsek Rebang tangkas Iptu Winarno berserta anggota Polsek mendatangi Koramil427-02/ Kasui untuk memberikan ucapan selamat nasi tumpeng.


    Kapolsek Kasui Akp Abri Firdaus juga menyampaikan Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil427-02/ Kasui untuk mengucapkan HUT TNI KE-76 TAHUN. pada 5 Oktober 2021 ini berusia 76 tahun.

    Dan kebersamaan TNI-Polri di wilayah terus terjalin dalam bentuk sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman.


    Danramil Kapten Inf Suwito berserta anggota Babinsa Kasui menyambut hangat kedatangan Kapolsek Kasui dan Kapolsek Rebang tangkas bersama anggota.

    Danramil 427-02/kasui, mengucapkan terima kasih pada Kapolsek yang telah berkunjung ke Koramil dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-76.

    Sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat, Bersatu Berjuang Pasti Menang. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini