-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil 427-02/kasui Mempererat silahturahmi dengan melaksanakan komsos di desa binaan

    30/10/21, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T05:25:08Z



    Tribunpagi, Way Kanan - Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat pada hari Sabtu 30 oktober 2021, Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/way kanan , Serda Jhoni melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Kampung Bukit batu Kecamatan kasui, Kabupaten Way kanan.


    Kegiatan Komsos yang dilakukan Serda Jhoni tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di wilayah binaan.Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


    Dengan Komsos Babinsa akan dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

    Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan cepat dan tepat berkat keharmonisan dengan warga binaan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini