-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Wow..., ASN Di Way Kanan Dimasa WFH Main Main Ke Bandar Lampung Dan Batu Raja

    28/09/21, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T04:46:14Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID-WAY Kanan - Tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara dilingkungan dinas Pemerintah Way Kanan Rendah. 


    Hal tersebut terbukti dari hasil sidak Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya,SH.MM Saat sidak di Dinas Dinas terkait .


    Hal tersebut terdengar jelas di whatsapp voice message yang beredar di Whatsapp Group (WAG), ia bupati way kanan menjelaskan ini peringatan terakhir dan meminta sekda Waykanan bertindak menertibkan hal tersebut. 


    "Jadi soal DL Bapak Ibu sekalian Itu peringatan terakhir saya kepada bapak ibu agar Bapak Ibu kalau DL keluar daerah itu harus lapor Bupati dan yang mendatangani adalah minimal Sekda kalau Bapak Ibu mau ke Dr Apa susahnya Bapak Ibu untuk lapor ke bupati nggak bisa telepon Wa kalau Ibu tidak mau lapor ke bupati berarti Bapak Ibu Dinas Luarnya nggak benar ini masih banyak ini saya tidak tahu itu yang pertama.


    Yang kedua kemarin saya berkeliling ke beberapa dinas ke beberapa bagian banyak yang di dinas itu kepala dinasnya juga nggak hadir yang miris bagi saya dalam absensi, absennya sudah nggak pakai sidik jari manual dan itu tidak ada yang tanda tangan dan saya anggap yang tidak ada tanda tangan itu mungkin tidak hadir.


     Jadi saya minta Pak Sekda agar bisa menertipkan ini lagi ini fingerprint enggak jalan semua kalau begini caranya rusak kita.


    Ada 1 dinas yang cuman diisi 1 orang kemarin 1 orang itupun honorer ada di bagian itu sama sekali satu orang pun tidak ada karena alasan bermacam-macam di dinas itu cuman ada 2 orang 3 orang.


    Work From Home si Work From Home tapi nggak gitu juga mungkin di pikir nggak perlu lagi Work From Home, ( WFH ), Pak Sekda itu apa itu yang menjadi alasan mereka untuk tidak bekerja dengan benar toh mereka gak WFH juga.


    Mereka jalan-jalan juga mereka DL mana-mana main ke Baturaja ke Bandar Lampung Kita takut penyebaran tapi mereka juga justru berkeling kemana-mana berpotensi 


    Terapkan saja di kantor itu untuk protokol kesehatan prosesnya 5m prosesnya dijalankan udah cukuplah Saya pikir itu Jadi mohon menjadi perhatian bapak ibu terima kasih",Jelasnya



    Guna mencari kebenaran terkait hal tersebut Jurnalis Tribunpagi.co.id berusaha menghubungi Bupati Way Kanan melalui Whatsapp pribadinya di no 0711 7xx x50 ,untuk mendapatkan keterangan Dinas mana saja yang tingkat kehadiran nya rendah dan kapan tepatnya Beliau Bupati Waykanan Melakukan Sidak. 

    Sampai berita ini diterbitkan belum juga ada jawaban dari Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya , SH.MM (Deta Suryana) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini