-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Seno Aji Dukung Polisi Ungkap Penyebab Kematian Zoni Jamil Jurnalis JNnews

    18/09/21, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T06:54:22Z



    Tribunpagi - Bandar Lampung, Pemimpin Perusahaan  PT Jarrak News Mandiri, Seno Aji bersama tim redaksi mendukung pihak Kepolisian untuk mengungkap penyebab kematian Zoni Jamil, S.Sos yang meninggal dunia dalam kondisi terapung di perairan Ulee Cot Gampong Lambung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, yaitu di wilayah Hukum Polsek Ulee Lheue pada Kamis 16 September 2021.


    “Saya menilai ada yang janggal terkait peristiwa yang menimpa Kepala Biro Aceh dan atau Jurnalis JNnews.co.id, yakni almarhum Zoni Jamil, S.Sos, misteri kematian almarhum harus dapat segera diungkap oleh pihak Kepolisian”, kata Seno Aji di Bandar Lampung pada Jum’at (17/9/2021).


    Dia menjelaskan sebelum peristiwa menimpa Almarhum, dirinya sempat berkomunikasi dengan Zoni Jamil, yang menerangkan bahwa Zoni Jamil sedang akan membuat laporan di Polres Pidie.


    “Kemarin, Rabu (15/9) almarhum Kasih kabar, kalau dia (Zoni-red) masih ada sejumlah persoalan dan kemudian mendatangi Kantor Polres Pidie sekira pukul 11.02 WIB, guna menyampaikan pengaduan. Akan tetapi saya tidak paham, terkait masalah apa yang sedang dialami oleh almarhum”, jelas Seno Aji.


    Kendati demikian, Seno Aji mengutarakan dirinya kembali mencoba menghubungi Almarhum pada sore hari namun tidak bisa terhubung. Kemudian pada Kamis (16/9), Saya mendapat kabar bahwa Zoni Jamil ditemukan meninggal dunia di Perairan Ulee Cot Gampong Lambung”, ungkapnya.


    Maka dari itu, dirinya menilai, ada kejanggalan pada peristiwa yang menimpa Almarhum Zoni Jamil.


    “Jika melihat komunikasi dengan almarhum sebelum meninggal dunia, Saya menduga ada faktor tertentu yang mendorong Zoni Jamil mendatangi kantor Polisi, untuk mencari perlindungan. karena posisi komunikasi itu disampaikan kepada Saya sebelum mendapat kabar almarhum meninggal dunia”, tandas Seno Aji.(ryuz) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini