-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Lubang Diatas Gorong Gorong Dan Jalan Rusak, Ini Kata Camat Kasui

    18/09/21, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T00:12:05Z



    Tribunpagi, Way Kanan - Sangat membahayakan sekali, lubang menganga di atas gorong gorong dan rusaknya jalan lintas kabupaten di kampung Kasui Lama kecamatan Kasui kabupaten Way Kanan. Sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut, (18/09).


    Dari pantauan awak Media kemarin di lokasi jalan tersebut, jalan itu adalah jalan alternatif  warga. penghubung beberapa kampung di kecamatan Kasui, kondisi jalan juga sangat rusak parah. 


    Camat Kasui Ansory menyampaikan rasa terimaksihnya atas informasi yang diberikan media saat diconfirmasi melalui pesan singkat Watshapp (WA)


    "Terima Kasih Informasi Nya

    Sangat Dibutuhkan Peduli Dari Semua Pihak,

    Jalan Tersebut Sudah Diajukan Untuk Perbaikannya, Karena Sangat Dibutuhkan Oleh Masyarakat. Namun Karena Terkendala Covid.19 Sehingga Perbaikannya Belum Dapat Terealisasi,"tulisnya. 


    Lebih lanjut beliau menulis harapannya, agar wabah penyakit copid 19 cepat berlalu. Sehingga pembangunan dikabupaten Way Kanan bisa segera terealisasi. 


    "In Syaa Allah, semoga Covid 19 Cepat Berakhir, Sehingga Perbaikan ataupun Pembangunan UmumNya di Kabupaten Way Kanan Yang Kita harapkan  Cepat Segera Terlaksana. yetap Waspada Patuhi Protokol Kesahatan, salam Sehat Untuk Kita Semua,"pungkasnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini