-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pimpinan Kampus STIT-AL-HIKMAH Persilahkan HMI ke kampusnya

    26/09/21, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T00:21:37Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan, Pimpinan Kampus STIT-AL-HIKMAH Persilahkan  HMI ke kampusnya. 

    Hal ini langsung di sambut positif oleh ketua umum HMI Komisariat Persiapan Baradatu, Iwan Budi Prayogo, dengan melaksanakan  pengenalan organisasi ekstra dikalangan mahasiswa yang  dilaksanakan jumat 24 September 2021. 


    Berangkat dari komisariat sebanyak 13 orang kader  untuk memperkenalkan HMI, Yang kemudian  disambut Dengan antusias tinggi dari paramahasiswa setempat disetiap kelas . Pengenalan HMI di STIT Al Hikmah ini disebut ketua umum Hmi Komisariat persiapan  baradatu sebagai ekspansi "ideologi" ke berbagai kampus yang ada di way kanan. 


    "...Disela-sela diskusi  Pak Ali Murtado selaku pimpinan STIT-ALHIKMAH Menyatakan,  siap  mensupport aktifitas pengkaderan HMI di STIT AL-HIKMAH, beliau juga  mendorong para mahasiswa  untuk turut serta dalam proses pengkaderan organisasi ekstra kampus, dalam rangka menempa diri untuk memperoleh pengetahuan lebih dari apa yang bisa didapatkan didalam kampus. Lebih dari itu Ali Murtado juga mempersilakan tempat untuk lokasi pengkaderan HMI, hingga siap membantu Konsumsinya..."


    Selanjutnya, Ali Murtado,M.Pd.I sebagai ketua menegaskan bahwa, apa yag di lakukannya sebagai ketua hari ini, diharapkan  akan menjadi kepeloporan untuk kampus lain  di Way Kanan, “ mungkin setelah kita membuat kebijakan ini, di harapkan kampus lain seperti AL-MAARIF  pun mau membuka diri untuk organisasi ekstra” tambah orang yang di sapa pak budi sewaktu mengabdi di madrasah ini. 


    Sementara itu menurut Ketua umum HMI  Komisariat Baradatu berpendapat  “Mungkin dalam kurun waktu 3-4 tahun, akan bertambah 1 atau 2 kampus lagi, seperti UNILA2 dan ISTNU, dan ini adalah waktunya kami untuk tidak sekedar memperkenalkan diri, tetapi juga sekalian mengusahakan dengan yakin hingga sampainya pada titik Terbinanya insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggungjawab atas terwjudnya masyarakat adil makmur yang di ridoi Allah SWT” tutup nya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini