-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ketua Kommari Tanggamus Tindak Cepat Pengobatan Kinta Menuju RSCM Jakarta

    20/09/21, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T14:58:49Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus - Serangkaian giat sosial Ketua DPC Kommari Tanggamus Firlinda Syamsurizal, S.H., M.Kn. dalam upaya penerbitan kartu BPJS adek Kinta. Senin, (20/09/2021).



    Kunjungan Ketua Kommari Tanggamus (Firlinda/Linda) di Kantor BPJS Tanggamus dalam rangka serah terima kartu BPJS Adek Kinta oleh Kepala Kantor BPJS Tanggamus (Azeki).



    "Saya sangat berterima kasih atas daya upaya BPJS Tanggamus yang turut antusias dalam membatu penerbitan Kartu BPJS Adek kinta," ujar Firlinda.



    Lanjutnya, Adik Kinta yang saat ini menderita penyakit kelainan jantung yang rencananya akan di rujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kesumo (RSCM) Jakarta yang bekerja sama dengan yayasan respek peduli Lampung, 



    "Sebelumnya sempat di tangani oleh RS.Urip sumoharjo bandar lampung, namun di karnakan keterbatasan Rumah Sakit yang tidak mampu untuk menuntaskan pengobatan Adek Kinta, sehingga di sarankan untuk segera di rujuk ke RSCM Jakarta guna penanganan yang lebih serius," terangnya.



    Besar harapan saya agar Adek kinta dapat memperoleh penanganan yang maksimal dari pihak Rumah Sakit, tentu harapan kita bersama atas kesembuhan penyakit yang di sandang oleh adek Kinta, Tandasnya. (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini